Travel Ke Pantai, Jangan Lupa Bawa Ini!

 

Salah satu tujuan wisata favorit di akhir pekan adalah pantai. Hal ini tidak mengherankan mengingat suasana pantai yang menyenangkan dengan anginnya yang semilir hingga pemandangan yang indah dan beragam kegiatan seru yang bisa kita lakukan di pantai. Sebelum berwisata travel ke pantai manapun, selalu siapkan barang-barang ini untuk dibawa. Pertama adalah baju ganti, terutama apabila kita berencana untuk berenang atau bermain air yang pasti akan membuat pakaian dan tubuh menjadi basah. Bawa juga handuk apabila kita hendak berjemur di pantai. Kita juga bisa membawa kain pantai, yaitu kain lebar dan tipis yang berwarna-warni sebagai alas untuk berjemur.

Travel ke Pantai

Kacamata hitam dan topi lebar seringkali diidentikkan dengan liburan di pantai, terutama karena sinar matahari yang cukup terik. Kacamata hitam serta topi terutama digunakan untuk melindungi bagian kepala dan juga wajah agar tidak terpapar sinar matahari terlalu lama dan beresiko buruk. Travel ke pantai juga akan semakin lengkap apabila kita membawa sunblock untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Gunakan sunblock terutama apabila kita hendak berjemur di pantai dalam jangka waktu lama. Sandal sebagai alas kaki yang nyaman di pantai juga wajib dibawa. Kita tidak mungkin mengenakan sepatu terutama karena matahari yang terik akan membuat kaki berkeringat dan menjadi bau.

Flip flop alias sandal jepit akan menjadi pilihan yang sempurna untuk liburan di pantai. Jika pantai tempat kita berlibur turut menyediakan fasilitas diving atau snorkelling, kita bisa sekaligus membawa peralatan diving dari rumah. Pengelola pantai juga biasanya akan menyediakan penyewaan khusus peralatan diving, namun ada juga beberapa pantai yang tidak menyediakannya sehingga kita harus membawa sendiri dari rumah. Terakhir, travel ke pantai akan semakin lengkap apabila kita turut membawa kamera. Kita bisa mengabadikan tiap momen berharga yang terjadi dengan latar belakang pemandangan pantai yang indah, terutama pada saat matahari terbenam di senja hari. Demikian adalah informasi seputar liburan ke pantai dan apa saja yang wajib dibawa. Semoga membantu dan selamat berlibur!

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply