Biaya Travel Murah Ke Bali

Indonesia merupakan negara yang sangat kaya raya akan tempat wisata yang ada didalamnya, anda bisa memilih beragam tempat wisata mulai dari pantai, taman, kolam renang, wahana dan atraksi, pegunungan, kebudayaan, hingga candi dan curug yang sangat memukau. Pulau yang ada di Indonesia ini yang cukup terkenal hingga mancanegara karena keindahannya salah satunya adalah pulau dewata Bali. Di Bali anda tidak hanya bertemu dengan wisatawan lokal saja, namun banyak wisatawan mancanegara yang mengunjungi pulau Bali. Biaya travel Bali sangatlah murah meriah, anda bisa mengujungi di waktu liburan atau hari biasa, cobalah untuk mengajak teman dan orang orang yang anda kasihi ke pulau dewata ini.

Travel

Melakukan perjalanan ke Bali tidak membutuhkan biaya yang mahal, karena biaya travel ke Bali sangatlah murah, untuk transportasi anda bisa memilih beberapa opsi, antara lain dengan pesawat, atau bisa juga dengan kapal. Ada beberapa tips dibawah ini yang perlu anda coba agar biaya yang anda keluarkan untuk berwisata di Bali dapat ditekan dan hemat, pertama adalah soal penginapan, anda tidak perlu tinggal di hotel mewah dengan biaya yang mahal, cukuplah dengan menyewa hostel atau guesthouse dengan harga dibawah Rp 150.000 permalam, disana anda sudah mendapatkan sarapan dan tempat tinggal yang sangat layak. Selanjutnya adalah soal makanan, pintar pintarlah untuk mencari tempat makan yang enak namun murah, anda bisa bertanya dengan turis mancanegara yang telah tinggal berbulan bulan di penginapan yang anda tinggali, biasanya para turis ini tahu tempat makan mana yang murah. Untuk transportasi cobalah anda menyewa motor saja, anda hanya perlu mengeluarkan biaya RP 50.000 perharinya, bisa juga sewa mobil dengan harga Rp 250 perhari.

Mengunjungi pulau Bali dengan tips diatas maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, namun bagi anda yang takut bepergian sendiri maka anda bisa menggunakan agen travel yang anda percayai, sehingga anda tidak perlu repot memikirkan penginapan, makan, hingga transportasi selama berwisata di pulau Bali.

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply