Bali Vacation, Macam-macam Kegiatan dan Lokasi Liburan Unik di Bali

Ke mana Anda akan pergi liburan ini? Apakah Anda berencana untuk pada akhirnya melakukan Bali vacation? Provinsi di Indonesia ini sangatlah terkenal dengan berbagai keindahan alamnya, terutama di pantai-pantainya yang berpasir putih dan berair biru jernih. Selain itu, kulinernya yang lezat juga sangat memanjakan turis, dibantu dengan kekayaan adat istiadat kuno di dalamnya.

Bali Vacation, Macam-macam Kegiatan dan Lokasi Liburan Unik di Bali

Namun Bali tak hanya terdiri dari pantai-pantainya saja, pun juga tak hanya berisi berbagai pura kuno yang merupakan tempat keramat. Masih banyak lagi tempat di Bali yang sangat layak dikunjungi dan mungkin masih belum Anda tahu banyak. Makanya dalam liburan ke Bali kali ini, coba hindari tempat-tempat yang sudah klise, dan cobalah mengeksplorasi Bali lebih dalam lagi.

Apa saja tempat-tempat dan kegiatan tersebut? Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. Desa Tenganan

Ada di Kabupaten Karangasem di Bali Timur. Desa adat dengan masyarakat yang masih memegang teguh adat sebelum Majapahit datang. Dari arsitektur, pura, hingga cara hidup, semua masih sangat kuno.

  1. Goa Gala Gala

Ada di Nusa Lembongan. Sebenarnya ini adalah rumah, namun ada di bawah tanah. Rumahnya sangat unik, dengan fasilitas lengkap.

  1. Berbagai hotel unik

Ada Mara Safari Lodge, penginapan yang dikelilingi berbagai binatang seperti singa dan gajah, Sharma Spring Bamboo House, hotel yang terbuat dari bahan bambu dengan arsitektur unik, Sandat Glamping Tents, tempat menginap dengan tenda, dan vila di air seperti Villa Seminyak, Bambu Indah, dan Laksamana.

  1. Seawalking

Berjalan di bawah laut dengan menggunakan pemberat, sehingga Anda bisa menikmati biota laut yang kaya. Tempatnya ada di Sanur.

  1. Atlas Pearl Farm

Peternakan mutiara yang ada di Pemuteran, Desa Penyabangan, Bali. Saksikan proses membuat mutiara hingga panen. Anda juga bisa membeli berbagai hasil kerajinan mutiara.

Selain itu, Bali vacation Anda juga akan lebih lengkap dengan berkunjung ke Desa Petulu tempat berbagai bangau melintas, melewati Pohon Buntut Bolong yang konon keramat, maupun bersantai di pantai-pantai tersembunyi di Bali. Anda akan menemukan lebih banyak informasi tentang Bali di situs Indonesia.travel. Selamat menikmati liburan Anda di Pulau Dewata ini!

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply