3 Obyek Wisata Paling Menarik yang Perlu Disambangi Saat di Ubud Bali

3 Obyek Wisata Paling Menarik yang Perlu Disambangi Saat di Ubud BaliKawasan Ubud menjadi satu diantara sekian tempat tujuan wisatawan untuk singgah ketika pergi berlibur ke Bali. Kawasan ini memang menjadi kawasan yang cukup ideal untuk menikmati liburan khas Indonesia yang berkualitas. Banyak wisatawan yang akan merasa liburan kurang maksimal jika tidak mampir ke kawasan ini. Apalagi ada banyak tempat wisata sekaligus tempat belanja yang cukup terkenal dan akan memanjakan siapa saja yang berkunjung. Disini ada beberapa obyek wisata yang sekiranya wajib ditandangi.

Obyek Wisata Wajib saat Mampir

Mayoritas wisatawan yang berlibur ke Bali akan memasukan Ubud sebagai salah satu tujuan untuk singgah. Disini ada beberapa tempat yang akan terlalu rugi jika tidak disinggahi, diantaranya adalah:

  1. Kawasan Monkey Forest,

Ada beberapa obyek wisata di Bali yang juga menjadi habitat atau tempat tinggal sekawasan monyet, dan salah satunya di Monkey Forest ini. Wisatawan yang mampir ke Monkey Forest tidak perlu cemas meski lokasinya berupa hutan yang subur namun monyet disini sudah jinak dan ada petugas yang siap membantu.

2. Rafting di Sungai Ayung,

Khusus bagi yang menyukai olahraga air seperti rafting atau arum jeram maka perlu sekali mengatur jadwal berkunjung ke Sungai Ayung. Kawasan wisata satu ini begitu terkenal sebab menjadi lokasi arum jeram terbaik di Pulau Bali. Supaya bisa belajar arum jeram mampir ke Sungai Ayung adalah pilihan tepat sebab arus sungai yang tidak terlalu deras. Meski begitu disediakan peralatan dan perlengkapan rafting terbaik untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan.

3. Pura Taman Saraswati,

Wisatawan dari nusantara maupun dari negara lain pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk singgah ke Pura Saraswati. Pura ini dibangun untuk memuja Dewi Saraswati dan memiliki desain bangunan yang khas. Yakni dihiasi oleh ukiran khas daerah Ubud, sekaligus dilindungi oleh kolam bunga teratai yang semakin menambah kecantikan Pura Taman Saraswati ini. Kunjungi Pura ini dan lokasi wisata lainnya di Pulau Bali dengan mengatur jadwal bersama Indonesia.travel dan temukan inspirasi menarik menikmati liburan di Pulau Dewata.

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply