CANDI PLAOSAN

wisata candi plaosan

Banyak sekali siswa-siswa yang melakukan study tour ke daerah Jogjakarta sebab Di sana banyak sekali kebudayaan-kebudayaan Peninggalan nenek moyang kita yang masih ada seperti candi-candi. Di sana banyak sekali candi-candi seperti candi Prambanan dan lain sebagainya. Ketika kita berkunjung ke sana tentu kita ingin mendapatkan ilmu yang lebih banyak dan melihat secara langsung kebudayaan-kebudayaan Peninggalan nenek moyang kita. Oleh sebab itu kita harus bisa menginap agar bisa mengetahui secara langsung dan secara detail tentang sejarah sejarah Kebudayaan Indonesia terutama di Jogjakarta pada waktu dulu. Hotel murah Jogjakarta banyak sekali tetapi yang fasilitasnya lengkap sangat sedikit. Oleh sebab itu kita harus bisa memilih hotel yang murah yang dekat dengan lokasi candi yang akan kita tuju.

Salah satu candi yang terdapat di daerah Yogyakarta adalah Candi Plaosan. Candi Plaosan ini atau sering disebut dengan Candi kembar. Sebab di sana terdapat dua Candi yaitu candi Kidul dan Candi Lor. Konon katanya Candi ini bukti bahwa Candi ini adalah dibentuk atau dibuat oleh dua kebudayaan yaitu Hindu dan Budha dan ada juga yang mengatakan bahwa Candi ini merupakan kasih sayang atau cinta kasih sayang. Sebab di sana ada terdapat 2 candi yang saling berdekatan yang jaraknya sekitar 100 meter. Candi ini lokasinya dekat dengan Candi Prambanan. Oleh sebab itu kita sebagai pengunjung, Selain Kita pergi ke Candi Plaosan atau candi kembar, Kita juga bisa menikmati Candi Prambanan yang dekat dengan Candi Plaosan.

Hotel murah Yogyakarta yang sangat memanjakan kita sebagai pengunjung atau wisatawan dari luar daerah tentu kita bisa menginap dengan nyaman Ketika kita memilih hotel yang murah di Jogjakarta dan tentu kita juga harus memilih lokasi yang berdekatan dengan tempat wisata yang akan kita tuju. Oleh sebab itu kita harus mencari informasi terlebih dahulu sebelum menempati sebuah hotel tersebut. Mencari informasinya bisa melalui internet atau mencari informasi lewat teman-teman yang telah mengetahui lokasi lokasi yang berada di Yogyakarta. Ketika kita menginap di sana tentu kita akan banyak lagi kesempatan untuk mencari tahu tentang kebudayaan kebudayaan nasional khususnya yang berada di Yogyakarta pada waktu jaman dulu.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply