Perbedaan Body Lotion dengan Body Serum

body serum

Body serum

Body Lotion berguna untuk melembabkan kulit agar tidak kering, pastinya kita sering menggunakannya setiap hari untuk melindungi kulit kita dari sengatan sinar matahari, debu sampai kotoran. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan kondisi cuaca yang semakin meningkat dan berubah. Kulit pun akan membutuhkan pelembab yang sesuai dengan kondisi tersebut. sehingga kini tidak hanya body lotion yang beredar di pasaran, ada juga pelembab yang merupakan saingannya dengan kandungan yang lebih tinggi untuk melindungi kulit, yaitu body serum.

Dengan meningkatnya kondisi cuaca, aktivitas dan betambahnya umur kita, maka kulit pun akan mengalami kondisi yang meningkat dan sesuai dengan perubahan tersebut. karena menurut survey, kebanyakan perempuan membutuhkan pelembab yang bukan hanya body lotion saja, melainkan lebih daripada itu.

Guna body lotion hanya melindungi kulit dari sengatan matahari, debu sampai bermacam kotoran yang bekerja dari luar. Sedangkan body serum merupakan pelembab yang diberi tambahan konsentrat di dalamnya, biasanya serum seperti ini lebih sering di pergunakan untuk bagian wajah. Namun serum juga bisa digunakan sebagai perawatan tubuh.

Selain itu, serum bekerja dari dalam berbeda dengan lotion yag bekerja dari dalam. Molekul-molekul kecil yang terdapat pada serum tersebut lebih gampang diserap oleh permukaan kulit sehingga kulit akan terhidrasi secara baik dari dalam.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply