Tampil Putih Alami Dengan Kulit Jeruk

rahasia kulit putih

kulit putih dengan jeruk

Mau tahu rahasia kulit putih alami yang baik untuk kesehatan kulit anda? Untuk membuat kulit menjadi putih secara alami, anda bisa menggunakan kulit jeruk. Selain bisa memutihkan, kulit jeruk yang bisa digunakan sebagai scrub ini juga dapat mencerahkan kulit. Adanya kandungan vitamin C di dalam kulit jeruk membantu terjadinya proses pencerahan kulit tubuh anda.

Rahasia kulit putih alami dengan menggunakan kulit jeruk, dipercaya untuk dapat mencerahkan kulit tanpa membuat kulit menjadi kasar dan kusam. Jika anda memiliki kulit yang sensitif, gunakanlah scrub ini. Selain mudah ditemukan, membuat scrub dari kulit jeruk juga cukup mudah. Anda hanya memerlukan kulit jeruk yang bisa dipakai setelah anda mandi.

Jika masih bingung, ikutilah tahapan-tahapan berikut ini. Pertama, kupaslah kulit jeruk secara perlahan, dan dapatkan permukaan kulit jeruk yang lebar. Setelah itu, bilaslah seluruh badan dengan sabun, lakukan ritual mandi seperti biasanya. Setelah itu, sebelum membilas tubuh anda, usapkan kulit jeruk ke seluruh bagian tubuh. Kemudian, jika sudah, bilaslah tubuh sampai bersih dan keringkan dengan menggunakan handuk.

Dapatkan kulit tubuh yang putih dan sehat dengan melakukan ritual perawatan alami ini secara rutin. Minimal lakukanlah dua kali dalam seminggu. Dengan kulit tubuh yang putih dan berseri, anda akan tampil lebih percaya diri di depan banyak orang.  

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply