Tempat Wisata Menarik Di Sekitar Gunung Bromo

Gunung bromo yang lokasinya meliputi 4 kabupaten memiliki kawasan wisata menarik lainnya yang dapat Anda jadikan destinasi ketika ingin berkunjung ke Gunung Bromo. Dan tentunya masih satu rute dengan peket wisata bromo yang yoshiewafa tawarkan kepada Anda para pembaca.

Rencanakan liburan Anda menuju Gunung Bromo jauh-jauh hari, terutama bagi Anda yang belum memiliki pengalaman menuju Gunung Bromo atau belum pernah kesana untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak Anda inginkan. Jangan samakan wisata Gunung Bromo dengan pariwisata lain, karena ini termasuk dalam salah satu tempat wisata paling populer di Indonesia, jadi persiapkan diri Anda matang-matang. Saran saya untuk membaca info wisata gunung bromo jauh-jauh hari terlebih dahulu sebelum keberangkatan. Sudah memutuskan ingin pergi ke Gunung Bromo untuk liburan? ini rekomendasi tempat wisata di sekitar kawasan gunung Bromo yang juga bisa Anda jadikan pilihan atau anda ingin berlibur ke salah satu pulau di Indonesia.

Rafting Sungai Pekalen Probolinggo

Disini Anda bisa mendapatkan pengalaman rafting berkelas Internasional, lokasinya berada sekitar 25km dari kota Probolinggo. Wisata Arung Jeram ini sangat tepat untuk Anda yang menyukai tantangan. Biaya untuk Rafting ini kurang lebih sekitar 200 – 300 ribu per orangnya. Jadikan liburan Anda lebih menyenangkan dengan mengunjungi Sungai Pakelan.

Air Terjun Coban Rondo

air terjun coban rondo

Ini adalah salah satu tempat wisata di Malang yang bernuansa Alam, Anda akan di ajak menuju ke Air Terjun Coban Rondo jika membeli paket wisata Bromo yang kami tawarkan 3 hari 2 malam. Menurut saya, wisata Alam memang memiliki keindahan sendiri untuk di datangi.

Kusuma Agrowisata Malang

Masih bernuansa Alam, disini Anda bisa memetik Apel sendiri langsung dari pohonnya. Untuk Info lebih lengkap lagi dan masih banyak lagi wisata-wisata menarik disekitar Gunung Bromo yang bisa Anda jadikan destinasi wisata.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply